kamera baru

Akhirnya… setelah beberapa bulan menabung, ditambah duit dari pinjem sana-sini, kanan-kiri, atas-bawah, akhirnya saya bisa membeli kamera impian saya. DSLR

Setelah saya menimbang, mengamati, melihat review sana-sini, bertanya kesana-kemari, memeriksa isi dompet, saya akhirnya memutuskan membeli kamera Canon EOS 400D. Awalnya saya ingin membeli kamera Canon EOS 30D. Tapi dengan budget saya yang minim saya hanya akan bisa membeli kamera tsb body only tanpa lensa. Second pula.

Saya pun dengan semangat ’45 browsing sana-sini dan akhirnya saya mendapatkan seseorang yang menjual kamera EOS 400D ini dengan harga yang lumayan miring untuk kondisinya yang masih mulus dan shutter count cukup (sangat) sedikit😀 Spesifikasinya juga lumayan dengan harga yang pas di kantong (saya). Hehehe…

Kamera ini saya peroleh bersama lensa 18-55 mm f/3.5-5.6 seharga 5 juta rupiah saja.

Finally… Adventure is begin… Let’s hunt…!!!!

Leave a Reply

