Percaya Kebetulan?

23.54

*kipaskipas*

Malem-malem gini, tapi di Jakarta,,, puanasnyaa…. udah keringetan parah bak abis bersauna-ria. Fiuhh…. Mana remote AC yang harus berbagi dengan beberapa AC lainnya di rumah ini sedang pergi entah kemana. Lagi menunaikan tugas lain tampaknya. Tapi, hei, jangan lupa tugas di kamar ini dong! Buka jendela, gak ngaruh. Lepas baju, gak ngefek. Kipas-kipas pake buku, mending lah.. tapi ntar mateng?! Tiup-tiup, jontor… huaaahhhh… apa neraka bocor ya? *ups* Akhirnya saya memutuskan buat ngeblog aja.

Ceritanya dikit aja ah, sebentar lagi udah besok *apasih*. Apa kalian pernah mengalami kejadian yang namanya “kebetulan” ? Seperti bertemu dengan orang yang tidak disangka-sangka bakal ketemu?? Ahh,, saya rasa biasa. Kalau… Nemu duit 100 ribu perak di tong sampah? Aahh… itu juga biasa *biasa apanya??*. Kalau… Kalian mikir tentang seseorang, trus suatu saat ketemu orang yang dipikirin itu? Nah.. ini udah mulai aneh nih. Tapi rasanya itu masuk dalam kategori ‘biasa’, bener gak? Kalau orang bule sana sih berteori tentang apa yang namanya Law of Attraction. Tentang ini akan–kalo ga lupa–saya bahas lebih lanjut. Intinya mah, jika kita memikirkan sesuatu maka itu akan terjadi pada kita. You are what you think you are. Gitu lah kira-kira. Nah, kalo diramal, terus yang diramalkan itu kejadian?? Gimana tuh? Kayaknya ini udah mulai masuk “aneh advance I”. Tapi itu masih bisa saya bantah dengan Law of Attraction tadi. Toh setelah diramal kita bakal kepikiran apa yang diramalkan itu. Dan kalo itu kejadian, ya…..

……

Kalo itu kejadian ya masih dalam lingkup karena kita mikirin si ramalan itu. Nahh, gimana kalau kita bertemu seseorang, eh setelah ketemu itu terlintas bahwa kita tuh baru aja, BARU AJA, mikirin si orang itu. Udah mulai “aneh advance II” nih. Dannnn…. gimana kalau seandainya ada orang yang bilang, “Kamu bakal bertemu dengan teman kamu yang berbaju biru..”, dan 5 menit kemudian… tadaaa…. entah dari mana muncullah si teman itu di depan Anda, memakai baju berwarna biru, dan menyapa,, “hai…”

……

Saya cuma bengong aja. Ketika tadi siang 2 hal yang disebut terakhir terjadi sama saya. Bukan saya yang berpikir bahwa saya akan mengalaminya, tapi itu teman saya yang bilang ke saya, dan itu langsung–ya, LANGSUNG–kejadian. Tepat di depan mata saya! Ueddann tenan…. *Bingung mau istighfar ato subhanallah*. Dan saat itu juga jantung saya langsung berdegup kencang. Begitupun teman saya…

Yak, akhirnya si burung keluar dari sarangnya dan ber-kukuk 12 kali. Sekarang udah besok  *apasih*

Nah, jadi apakah itu namanya kebetulan? Atau si teman saya ini memang ada keturunan dukun? Cuma dia dan Dia yang tahu… :p

Betewe, betul = benar. Kebetulan = kebenaran…… ?

😀

4 thoughts on “Percaya Kebetulan?

  1. hohohohohoho… ketemu nda ya, dam?

    *btw, aku mau menyimpulkan..

    1. Adam lagi mikirin nda, pake baju biru..

    2. Dududududu…

    3. Jreng.. jreng.. jreng… tiba-tiba nda yg pake baju biru ada di depan mata..

    hohohohohohohoho…

    maybe Law of Attraction itu benar adanya..😛

  2. hohoho… dengan berat hati mon, salah total kesimpulannya. xixixi… :p

    Tapi yang tentang Law of Attraction, ya, itu benar..

Leave a Reply

