So Sweet..

Sepiring Berdua

Tadi siang sewaktu makan siang di kantin RS Pelni, saya melihat sepasang kakek-nenek makan di tempat yang sama dengan saya. Mereka duduk tepat di meja samping meja saya. Tak sengaja saya melihat kalau mereka ternyata hanya memesan satu porsi makanan. Nasi putih beserta lauknya ayam goreng. Saya bisa memastikan bahwa ayam gorengnya itu bagian dada *gapenting*.

Saya penasaran. Saya pun terus memerhatikan mereka. Si nenek pergi sebentar, sepertinya sedang mencuci tangan, tetapi si kakek tetap di tempat sambil mencuil-cuil ayamnya. Dan.. Setelah si nenek kembali mereka pun makan bersama. Sepiring berdua. So sweet..

Senang sekali melihat mereka berbagi. Saya gak tahu apakah karena si nenek tidak akan habis atau salah satu tidak begitu nafsu makan. Tapi menurut saya kebersamaan itu cukup romantis dan saya sempat berpikir, kalau udah tua nanti apa saya akan tetap seperti itu (baca: romantis) dengan pasangan saya? Lebay amat yak? Ga tau lagi kesambet apa saya bisa mikir gini.

Beberapa menit kemudian..

Datanglah sepiring kwetiau goreng ke meja mereka. Ternyata pesanan si kakek telat dateng. Hahahaha… Merusak flow aja nih si kakek… *lol*

2 thoughts on “So Sweet..

  1. Mas bejo..kwetiaunya dikeluarin ntar ajaaa…!!!
    semprull… (tapi kalo kelamaan keluarnya, kasian kakeknya lah..)..
    yo wes, keluarin aje..!!!
    buruaaaan…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: