adikku

Begitu sampai kantor pagi ini saya langsung nyalain komputer. Nyalain monitor sih tepatnya soalnya si komputer males saya matiin. Jadi nyala terus dari kemarin. Hahahaha. Ups.. *clingak-clinguk*

Waktu saya menyalakan Y!M muncullah offline message yang berasal dari adikku. Isinya: “kakek, kakek”. Dan pesan itu langsung membuat saya tersenyum kecil. Saya langsung teringat adik saya yang ndut dan putih itu. Beda banget sama kakaknya yang item kayak batu bara hahahaha. Tapi tiap ketemu temen-temen pasti aja dibilang mirip. Baik temen saya yang lalu ngeliat adik saya ataupun sebaliknya. Aneh. Padahal jelas-jelas beda. Adik saya cantik, saya ganteng hahahaha.. Cukup sudah kenarsisan ini.

Dan saya tiba-tiba kangen adik saya yang aneh itu. Dia emang kadang-kadang memanggil saya dengan panggilan “kakek” instead of “kakak”. Adik yang aneh -__-‘. Kalau saya di rumah pasti sering saya kerjain. Entah dikitik-kitik atau dikitik-kitik. Eh sama ya? Atau diuyel-uyel. Tau uyel-uyel kan? Sejenis ketela pohon yang dipotong kecil-kecil *ganyambung*. Adik saya yang satu lagi juga sering saya kitik-kitik. Seneng liat sensasi orang dikitikin. Walopun kalo saya yang dikitik-kitik pasti ngamuk hahahahaha..

Haahh… Lama sekali rasanya gak berinteraksi sama dua makhluk yang saya sayangi itu. Oia belum saya kasih tau namanya ya? Adik saya yang cewek itu namanya Eva. Nama lengkapnya Eva Annisa Kurnia Aprilia. Ketebak kan lahirnya bulan apa.. Yang jelas bukan Januari. Karena kalau Januari bulan lahirnya orang lain😀. Dan adik saya yang cowok namanya Miftah. Nama lengkapnya Muhammad Kurnia Miftahudin. Saya sih lebih sering manggil dia Udin. Lebih enak nyebutnya dan lebih easylistening hahahaha😀. Harusnya ada satu lagi adik saya di antara mereka, tapi ia meninggal waktu baru dilahirkan..😦 saya masih inget waktu berada dalam ambulan bersama ibu dan ayah (alm.) Waktu perjalanan dari rumah sakit ke rumah mengantar jenazah adik saya itu..

Si Eva bentar lagi lulus kuliah. آمِّينََ.. Dan si Udin bentar lagi lulus SMA. Mudah-mudahan mereka berdua jadi orang sukses dan berguna bagi keluarga serta agama. Amin..

Keep fighting my bro and sis! Allah always be with you. Don’t let our parents disappoint, especially mom. Make them proud for what you do in present and future🙂

One thought on “adikku

Leave a Reply

