ma first

Alhamdulillah…. Akhirnya foto saya muncul di majalah…😀 Foto yang saya ambil di Tidore, Maluku Utara tempat saya bekerja sekarang.

Adalah Majalah Energi, yang salah satu kontributornya adalah temen saya Ismail Al Anshori. Dia melihat foto2 yang saya upload di Facebook, lalu dia kontak saya untuk keperluan majalahnya. “Fotonya pas banget dengan tema yang mau gw angkat”, katanya saat itu. Alhamdulillah,, mungkin ini jalan awal menuju cita2 saya: foto saya dimuat di majalah NG😀  Who knows? Semoga saja…😉

Dan dia juga mengajukan kerjasama agar saya bisa menjadi salah satu kontributor foto untuk majalahnya. What a chance! Insya Allah kesempatan baik ini gak akan gw sia-siakan. Thank u bro…

 

 

5 thoughts on “ma first

Leave a Reply

