laper

Pesawat take off pukul 05.45 waktu Indonesia bagian barat. Itu berarti saya harus cek in satu jam sebelumnya. Minimal. Saya memutuskan untuk berangkat pukul 03.00 WIB padahal perjalanan dapat ditempuh sekitar 45-60 menit. Tidak apa-apa, lebih baik menunggu daripada ketinggalan. In case di jalan terjadi sesuatu, ban bocor lah, truk terbalik, pesawat jatuh di tengah jalan, dicegat alien. Who knows?

Selesai cek in pukul 04.00. Yah,, saya masih punya waktu satu tiga per empat jam untuk menunggu. Bingung mau ngapain. Tiba-tiba saya menyadari kebodohan. Kebodohan pertama, saya gak bawa charger laptop -___-‘. Percuma saya bawa laptop yang beratnya kayak badak lagi hamil 7 bulan ini. Argh.. Yasudahlah mau diapain lagi.

Kebodohan kedua, hampir saja saya kehilangan (lagi!) dompet. Untung saya segera sadar. Dan ternyata dompet masih tertinggal di kursi tempat saya duduk beberapa detik yang lalu. Fiuh… Saya pun langsung menuju mushola. Niatnya sih solat subuh. Tapi alarm adzan di BB belum berkumandang. Tapi kok di mushola sudah ada yang solat? Berjamaah pula. Ah, saya tetap tidak tergoda iman untuk tidak solat *loh??*. Karena saya punya pegangan, yaitu jadwal solat. Dan menurut waktu yang ada pada saya waktu solat subuh belum tiba. Jadi saya punya dasar yang bisa saya pertanggungjawabkan. Daripada cuma sekedar ikut-ikutan tanpa dasar yang jelas? Ini kok malah jadi ceramah.

Dan tiba-tiba perut saya merasa sangat lapar.. Kriukk… Ahh… Kalau saja saya sudah berkeluarga, pasti tadi pagi ada yang bangunin saya, bukan alarm, juga ada yang menyiapkan bekal makan.. Hei hei Dam, malah ngelamun! *tabokpipisendiri*
Ahh,, akhirnya adzan juga. Waktunya solat subuh.

Semoga perjalanan saya kali ini lancar. Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: