It’s 2014!

January 11th, 2014

Sunrise

Finally,, another January. Now is 2014.

Sampai detik ini, beberapa harapan besar saya di tahun lalu telah terkabul. Alhamdulillah..

Menikah; istri yang baik dan menyenangkan; pekerjaan yang baik; dan tentunya kehidupan yang lebih baik. Memang ada beberapa hal yang masih belum dapat dicapai, tetapi itu bukan menjadi penghalang saya untuk bersyukur. Lebih banyak nikmat yang saya peroleh dibandingkan dengan apa yang belum saya dapatkan. Mudah-mudahan di tahun ini beberapa impian besar saya kembali dapat terwujud. Aamiin…

Tentunya, untuk mencapai apa yang saya impikan maka harus ada hal baru yang saya lakukan. Berani melakukan terobosan di luar kebiasaan, planning yang baik, berani melakukan kesalahan–karena di balik kesalahan selalu ada pelajaran, dan tentunya pengorbanan–baik waktu, kesenangan, ataupun uang.

I hope that in this year to come, you make mistakes. Because if you are making mistakes, then you are making new things, trying new things, learning, living, pushing yourself, changing yourself, changing your world. You’re doing things you’ve never done before, and more importantly, you’re doing something. So that’s my wish for you, and all of us, and my wish for myself. Make new MISTAKES. Make glorious, amazing mistakes. Make mistakes nobody’s ever made before. DON’T freeze, DON’T stop, DON’T worry that it isn’t good enough, or it isn’t perfect, whatever it is: art, or love, or work or family or life. Whatever it is you’re scared of doing, DO IT. Make your mistakes, next year and forever…    -Neil Gaiman

Let’s make our mistakes!

Leave a Reply

