Smartphone And Dumb People, Please Look Up !!!

You damn rite, dude! Cool vid. jangan sampai media sosial mendikte hidup Anda. Saya reblog ini karena saya merasa itu sangat benar. Terkadang (atau sering??) kita malah sibuk dengan benda kecil yang ada di genggaman kita. Dan kita melupakan segala sesuatu yang ada di sekitar kita. Mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat. Saya juga pernah menulis hal yang senada dengan ini di https://adamarizal.wordpress.com/2014/04/23/social-media-multitasking/ . Mari sejenak lupakan gadget, dan nikmati apa yang ada di depan kita.
Saya pernah sekali lupa membawa hp, dan ternyata sangat nikmat! tidak ada kekhawatiran apakah ada pesan masuk, telpon, tidak ada kewajiban harus menghubungi siapapun. Hanya saya dan dunia. Gak percaya? Just try, and you’ll feel a great experience

Leave a Reply

