My Poor iPhone

Masih inget tentang tulisan gue tentang iPhone gue yang nyelup ke ember? Nah baru-baru ini si ipon ini kena musibah lagi. Pertanyaannya, kemana si Lenovo? Mmm.. ada dikit masalah jadi disekolahin dulu bentar hehehe.

Kali ini musibahnya cukup eh sangat mengenaskan. Tapi ajaibnya (again!) masih bisa beroperasi secara normal. Sumpah gue takjub banget. Takjub setakjub-takjubnya yang mana ketakjubannya itu melebihi ketakjuban yang paling takjub #apasih.

Jadi ceritanya si gue ini baru sampai di Badak (kota tempat kerja gue – red.) pakai mobil crew change yang berwujud mobil minibus kayak travel Cititrans. Gue duduk di depan. Nah dalam perjalanan gue pasti mainan hp dong ya. Lalu gak sadar gue ketiduran dan bangun-bangun udah sampe camp. Spontan gue buka pintu dan langsung turun. Nah pas buka pintu itu ada suara “Gedebuk!”. Gue liat lah apa yang jatuh, oh ternyata cuma benda yang ada di dalem tas kecil gue–yang bukan hp. Gue langsung ambil tas di bagasi, dan langsung menuju ke kamar. Nah di kamar gue santai-santai dulu bentar sambil nunggu adzan maghrib karena kebetulan waktu sampai camp itu menjelang maghrib. Nah pas mau ke masjid gue nyari-nyari hp, loh kok gak ada? Gue langsung mikir ah kayaknya ketinggalan di mobil. Rencananya mau gue ambil setelah solat maghrib di masjid.

Nah setelah solat gue langsung balik ke parkiran sambil berharap si mobil masih parkir di sana. Sampai di tempat parkir ternyata udah sepi, gak ada mobil lagi. Ah damn! Yaudah gue jalan aja ke tempat parkir kali aja sopirnya masih ada di situ. Pas lagi jalan gue ngeliat ke bawah, kok ada benda item gitu. Ah ternyata hp gue! Untung aja gak diambil orang. Waktu itu posisinya tertelungkup, jadi layarnya menghadap ke tanah. Tapi gue curiga, kok ada kotor gitu di bagian belakangnya? Akhirnya gue ambil hpnya, dan pas gue liat ternyata….

Jeng.. Jeng!!

IMG_3605

Hp gue hancur dengan sukses. Ternyata si kotor-kotor di bagian belakangnya itu adalah kotoran dari ban mobil. Jadi hp gue itu kelindes! @!#$%^&

Si hp itu lalu gue coba hidupin, dan ajaibnya masih bisa nyala! Wow, mejik!

IMG_3606 copyDan gak cuma bisa nyala, ternyata fungsinya masih normal dong hahaha. Amazing.

Alhasil si ipon masih gue pake sampe sekarang karena kejadiannya pas gue baru banget dateng. Paling baru gue benerin pas off nanti. Temen-temen gue yang ngeliat pada ngejek “Wuih casing baru tuh? Beli di mana?”. Kampretos. Tapi mereka juga amazed karena ngeliat hp gue masih bisa dipake. Rencananya pengen gue masukin yutub nih, siapa tau aja diliat sama banyak orang, terus diliat sama Apple, terus gue dikirimin iPhone 6 hahahaha.

Ngarep.

Tapi kalo emang ada yang mau ngasih iPhone 6 gue ikhlas sih.

Ngarep. Lagi.

4 thoughts on “My Poor iPhone

  1. Tapi layar sentuhnya kebayang jadi gerinjel dan bertekstur. Tp emang mejik banget. Mungkin dia lelah dan meminta transformasi jadi….

    Iphone 6 Hahaha…

    • Gerinjel sih nggak, soalnya ada anti goresnya dan kacanya retak doang gak sampe keluar2.

      Nah itu kayaknya. Nunggu dikasih sama Tim Cook aja deh, siapa tau dia baca tulisan gue hahahaha

Leave a Reply

